Curse of Black Bone, Game Petualangan RPG dengan Sedikit Dibumbui Elemen 18+

Entropy Digital Entertainment okeplay777 telah merilis game baru yakni Curse of Black Bone. Ini adalah game petualangan RPG 3D yang menakjubkan dengan adegan aksi yang spektakuler.

Dari info yang saya peroleh di website resminya, games ini akan ajak kita untuk berpetualang di Port Royal, kota harta karun yang sarat dengan mistis dan wanita elok. Di sini pemain akan mengawali penjelajahan di laut luas dengan diberi bumbu pengalaman narasi yang tampilkan animasi yang keren dan dunia 3D yang sarat dengan harta dan barang koleksi.

Ceritanya sendiri terpusat pada perjalanan ikuti Billy Bones, seorang pebisnis muda yang ingin jadi kapten membajak laut terbaik di Seven Seas. Sejauh jalan, pemain akan mendapati tempat terselinap dan harta karun kuno. Selainnya disayangi oleh 6 wanita elok, games ini tawarkan cerita epik yang berjalan beberapa jam. Ditambah dengan episode animasi penuh sejauh gameplay. Otomatis, pemain akan memasukkan diri dalam beberapa cerita bagus yang benar-benar intensif.

Untuk yang belum mengetahui, Curse of Black Bone ialah games visual novel interaktif yang tampilkan beberapa penataan 3D yang memungkinkannya GanSist menelusuri dan mendapati lusinan object berlainan, buka diskusi dan episode baru untuk tiap watak wanita. Games okplay77 ini meliputi Jurnal Quest yang terima penyempurnaan yang memberi detil selanjutnya mengenai pembicaraan masa lampau kita.

Untuk agan sista yang tertarik memainkan, langsung bisa ambil di sini
Steam/CurseofBlackBone.

Curse of Black Bone, Games Penjelajahan RPG dengan Sedikit Diberi bumbu Komponen 18+
sumber

Bicarakan mengenai syarat mekanismenya sendiri, ini yang bermain di PC yaaa. Sebaiknya saat sebelum launching, penyiapan dahulu bagian-bagian ini. Minimun membutuhkan mekanisme operasi Windows 10. Ingat yaaa, processor-nya mencari yang sama dengan 1,6 Ghz atau semakin besar. Untuk Memori-nya persiapkan saja RAM 4 GB. Diagramnya harus juga jadi perhatian yaaa, jika dapat Nvidia GeForce 1080 atau ATI radeon RX. Dan ingat kosongin penyimpanan minimum 8 GB, karena games ini cukup besar juga. Berkesan memang cukup berat sich, tetapi saya jamin itu akan jamin kwalitasnya.

Saya tempo hari sudah main beberapa saat, rupanya tidak sama sesuai harapan. Diagramnya memang bagus sekali, tetapi gamenya untuk saya terlampau singkat. Dan terlampau beberapa kesalahan subtitle. Tetapi untuk yang memang mencari games gacor yang diagramnya oke, bisa kok dicoba mainkan.

Dah itu saja sih, ada respon? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post GENERASI TULANG LUNAK
Next post 5 Potret Hewan Mutan Akibat Radiasi Nuklir Chernobyl! Bentuknya Aneh-aneh Gan!